Senin, 11 Mei 2009

dengarlah suara hatiku ...

Tuhan ...
aku lelah dengan kehidupan cintaku,
setipa saat, kebohongan itu tak membuatq lebih tenang.
ia malah hanya menyisakan luka_luka lain di sudut hatiku
aku benci menjadi seperti ini !
tapi ..adakah orang yang benar_benar tepat untuk menggantikan mereka ?
ratusan ragu itu terus mendesakku, hingga aku tak bisa menjawab dan hanya terdiam dalam kebekuanku sekarang ...
aku terjerat !!
benarkah aku tak bisa atau hanya tak memiliki kekuatan untuk pergi meninggalkan kepingan hatiku yg telah lama hancur disana ?!
aku tak tau harus bagaimana ...

*catatan hati pecinta lelaki*
hakz ...

2 komentar:

  1. bagus juga blognya... aku taruh ya blog ke links-ku, tapi jangan lupa masukkan blogku ke links u...thanks...

    BalasHapus
  2. mbak, mw konsultasi boleh. heee...

    BalasHapus